Untukmu, Lelaki LDR ku

Hai... apa kabar kamu disana?
Sehat kan? Baik kan?
Gimana hari harimu disana? Gimana rasanya jalani hari tanpa aku disana? Gimana rasanya menghadapi cacian makian orang karena ldr ini?

Banyak pertanyaan yang selalu aku pikirkan setiap harinya
Banyak pertanyaan yang selalu ingin aku lontarkan setiap harinya
Terkadang aku berpikir, "bahagiakah kamu sama aku? Sama hubungan ini?"

Gak semua laki laki bisa jalani LDR
Gak semua laki laki mau LDR
Gak semua laki laki bisa berkomitmen dalam LDR

Tapi tidak dengan kamu..
Kamu selalu bilang "nikmatin LDR ini"
Kamu selalu dukung
Kamu selalu nguatin
Kamu selalu sabar
Kamu selalu punya keyakinan kalo kita gak bakalan selamanya LDR gini

Untukmu lelaki LDR ku
Sabar ya, akan ada saatnya nanti kita hidup barengan
Hadapin orang orang dan dunia ini barengan
Nikmatin susah senengnya hidup barengan

Untukmu lelaki LDR ku
Jangan bosan dengan jarak ini ya
Jangan nyerah dengan keadaan saat ini
Jangan kalah dengan rindu yang menggebu gebu

Untukmu lelaki LDR ku
Terimakasih sudah mencintaiku
Terimakasih sudah bertahan dalam jarak ini
Terimakasih sudah berjuang selama ini
Terimakasih masih dan mau menungguku hingga saat ini

Untukmu lelaki LDR ku
Semoga kita dapat meraih buah manis dari perjuangan LDR kita saat ini
Semoga kita lekas bisa hidup barengan
Dan Semoga kita lekas disatukan dalam satu ikatan yang Halal

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Analisa 1 m3 Pekerjaan Beton Berdasarkan Dimensi

Rute Ternyaman Menikmati Gunung Bromo

PENDAKIAN GUNUNG MERBABU DARI MALANG VIA CUNTEL