UNTUKMU LELAKI TERAKHIRKU

Untukmu lelaki yang sedang berada dalam hatiku
Aku mengenalmu dengsn cara yang sederhana
Saling menyapa dan tersenyum
Apakah kamu tau?
Aku ingin kamu menjadi akhir dari cerita panjang penantianku ini

Memang sudah banyak lelaki yang aku kenal bahkan pernah mengisi hatiku
Namun sayangnya belum ada yang bisa menjadi akhir dari ceritaku
Penutup ceritaku dan penyempurna penantianku
Aku lelah jika harus bercerita tanpa akhir
Menanti sebuah penantian yang sampai kapanpun aku sendiri tak mengetahuinya

Untukmu lelaki yang selalu menghiasi hari hariku
Akupun tak tau apakah kamu akan menjadi akhir dari ceritaku atau hanya menjadi bagian dari ceritaku
Apakah kamu tau?
Kamu masih menjadi abu abu dalam ceritaku
Aku memaknaimu putih namun aku takut jika ternyata maknamu hitam
Aku memaknaimu hitam namun aku ingin makna darimu adalah putih
Aku masih takut memaknaimu sampai saat ini

Saat ini aku hanya berusaha tetap memaknaimu dengan keoptimisanku sendiri
Aku berikan yang terbaik untukmu layaknya kamu yang selalu memberikan yang terbaik untukku
Tanpa memperdulikan makna apa yang akan terjadi pada akhir nanti

Dan untukmu lelaki yang selalu hadir dalam mimpiku dan terselip dalam sujudku
Apakah kamu tau?
Aku akan menjadi wanita yang paling bahagia jika memang kamu menjadi akhir dari ceritaku, penutup ceritaku dan penyempurna penantianku
Namun jika memang kamu bukan menjadi akhir dari ceritaku, penutup ceritaku dan penyempurna penantianku
Akupun akan tetap bahagia, karna dalam masa penantianku aku dipertemukan dengan lelaki hebat sepertimu, walau hanya menjadi bagian dalam ceritaku bukan akhir dari ceritaku

Izinkan aku untuk tetap berharap pada penciptamu agar engkau menjadi akhir ceritaku
Izinkan aku untuk tetap mencintai penciptamu karna aku pun mencintai ciptaannya
Untukmu lelaki dalam masa penantian panjangku
Semoga engkau menjadi akhir ceritaku, penutup ceritaku dan penyempurna penantianku
Sehingga kelak kita bisa membuat cerita bersama selamanya

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Analisa 1 m3 Pekerjaan Beton Berdasarkan Dimensi

Rute Ternyaman Menikmati Gunung Bromo

PENDAKIAN GUNUNG MERBABU DARI MALANG VIA CUNTEL