Finally, MENIKAH

Assalamu'alaikum temen temen
Finally setelah lama banget gak nulis huhu
Btw aku udah lulus kuliahnya, dan memutuskan buat pindah ke malang, cari kerja di Malang biar deket sama doi
Akhir 2018 aku udah di Malang, mulai cari kerja di Malang dan mulai jauh dari orang tua :(

Dan setelah perdebatan batin yang panjang, akhirnya maret 2020 kita mutusin buat lamaran, yap dia udah ngelamar aku
Dan kalian pasti tau kan itu tepatnya corona dateng huhu
Aku gamau lama lama akadnya, maks 3 bulan setelah lamaran
Semua persiapan udah tak lakuin
Tapi setengah bulan menjelang hari H
KUA di Salatiga gak ngebolehin aku akad di sana, dan nyaranin aku akad di Malang aja
Akhirnya aku beraniin bilang ke ortuku kalo nikah di Malang
Awalnya mereka keberatan, karna taulah aku anak bungsu dan mereka pengennya disana
Tapi akhirnya aku sampaikan semua alasannya, tanpa mengurangi rasa hormat ku ke ortuku
Dan mereka akhirnya ngebolehin, mereka yg akan dateng ke malang
Semua vendor yg udah aku booking akhirnya harus aku cancel :(
Sedih sih tapi mau gimana lagi, manusia cuma bisa berencana, tapi Allah punya rencana yg lebih indahh
Dan untuk ortuku yg udah berkorban banyak banget buat aku, trimakasih banyakkk :'
Finally, aku bisa akad di tanggal seperti rencana awal, meskipun gada pesta pesta, tapi aku bersyukur untuk semuanyaa

Finally aku udah sah jadi istrinya, dan perjuangan LDR kita berhasil.
Sekarang saatnya kita berjuang lagi untuk ibadah terlama dan selamanyaa 
Trimakasih suamiku, kamu memilihku
Semoga kita bisa jadi keluarga yang dirindukan Allah, nabi dan rosulnya :) 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Membuat Analisa 1 m3 Pekerjaan Beton Berdasarkan Dimensi

Rute Ternyaman Menikmati Gunung Bromo

PENDAKIAN GUNUNG MERBABU DARI MALANG VIA CUNTEL