Semangat LDR, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali

Sebenarnya aku juga pengen seperti pasangan lain. Disaat kamu ulang tahun bisa ada disampingmu, kasih kamu kejutan, ngerayain bareng, tapi apa dayaku yang terpisah jarak denganmu. Pada saat hari ulang tahunmu aku hanya bisa memberi kejutan lewat gambar dan memberi ucapan lewat chat whatsapp.

Sedih sih, tapi aku juga gak bisa berbuat yang lain pada saat itu.
Tapi alhamdulilahnya tahun ini aku bisa main ketemu sama kamu pada bulan Juli, ya h+ ulang tahunmu sih tapi gapapa :) hehe

Sabtu pagi tepatnya pukul 5 aku sudah harus berangkat ke Surabaya karna aku kehabisan tiket yang langsung ke Malang
Malemnya pukul 8.30 aku baru bisa bikin cake buat kamu, itu pun buru buru, sampai pukul 11.30 aku baru selesai bikin cakenya
Setelah itu lanjut packing barang barang yang mau aku bawa, pukul 1.15 aku baru bisa tidur dan pukul 3.30 aku harus sudah bangun untuk bersiap siap

Jujur aku kewalahan bawa cakenya karena besar dan berat, tapi demi kamu deh gapapa :)
Pukul 4.30 aku sampai Malang tepatnya aku sudah sampai dirumahmu.
Buru buru deh aku simpen cakenya biar kamu gak tau, karna bukan kejutan lagi kalo kamu tau.
Sebenarnya mau kasih setelah aku mandi sore tapi kamu malah ada acara, yasudah aku nungguin kamu pulang dari acara itu.

Sambil nungguin kamu pulang, aku hias cakenya, karena aku bawa dari Salatiga masih polosan cakenya. Udah dihias, udah siap, tapi kamunya gak pulang pulang sampai aku yang nunggu ketiduran sendiri uu

Lalu pukul 8.45 kamu pulang dan adikmu membangunkan ku sekaligus memberitahuku bahwa kamu sudah pulang. Aku pura pura marah, sebenarnya emang udah jengkel katanya pergi sebentar tapi ternyata lama.

Akhirnya aku bisa kasih kamu kejutan, kasih kamu surprise, bisa rayain bareng kamu juga keluarga kamu, mamah papah adik dan juga saudara kamu yang kebetulan juga ada dirumah
Aku bahagia sekali waktu itu, walaupun telat 10 hari, tapi gapapa kan ya daripada tidak sama sekali :)

Semoga kamu juga suka dan bahagia ya dengan surprise sederhanaku :)
Selamat ulang tahun ya kamu
Tambah yang baik baik ya
Sehat selalu
Selalu dalam lindungan Allah
Tetep jadi laki laki terhebat dan terbaikku setelah ayahku ya
Semangat skripsinya ya biar cepet wisuda
Semangat kerjanya
Semangat nabung buat halalin aku hehe
Doa terspesialku, semoga kamu betah sama aku, ntah diultahmu yang keberapa nanti semoga kita sudah serumah dengan status yang selama ini kita inginkan :') aamiin aamiin

Maafin aku yang terlambat dan maafin aku yang mungkin gak bisa romantis, tapi insaaAllah aku ngelakuinnya dengan tulus kok :)
Sekali lagi, selamat ulang tahun sayangku, semoga kamu bahagia selalu :')


Comments

Popular posts from this blog

Membuat Analisa 1 m3 Pekerjaan Beton Berdasarkan Dimensi

Rute Ternyaman Menikmati Gunung Bromo

PENDAKIAN GUNUNG MERBABU DARI MALANG VIA CUNTEL