Senja yang kurindukan


senja saat aku bersamamu



Andai aku dapat memperlambat datangnya senja
Aku ingin menikmati waktu waktu itu bersamanya
Melepaskan semua rindu yang telah lama terpendam

Kalaupun aku tidak dapat memperlambat datangnya senja
Aku ingin dapat memperpanjang senja yang telah datang
Kan kunikmati sisa sisa waktu yang masih ada bersamanya sebelum senja menghilang kembali

Sebelum senja ada, aku sangat bahagia dapat bersama dengannya kembali
Namun aku mulai gelisah dan sedih ketika senja buru buru datang kembali
Itu berarti bahwa waktu kita hanya tersisa sebentar saja

Aku menyukai senja, tapi setelah mengenalnya dan ketika bertemu dengannya, aku tak lagi menyukai senja, senja seperti pemisah diantara kita

Senja adalah pembunuh terindah, disaat bersamaan aku menikmati keindahannya, hatiku menangis mengetahui bahwa ini juga menandakan waktuku berpisah dengannya


Senja datang dan aku harus pulang
Dan bersamaan dengan menghilangnya senja dari hadapan kita, aku hanya dapat menyelipkan doa
Semoga kita lekas dipertemukan kembali setelah banyak senja senja yang harus kita lewati sendiri dahulu

Semoga aku menyukai senja kembali, dan senja menjadi favoritku kembali, karna aku ingin senja menjadi hal yang sangat aku rindukan, bukan senja yang memisahkan kita seperti sekarang ini

Senja...
Jika aku boleh meminta
Datanglah dan pergilah secepatnya saat aku harus melewati hari hariku tanpanya
Dan datanglah terlambat jika aku sedang bersamanya

Karena senja yang aku rindukan adalah senja yang membawanya kembali kepadaku suatu saat nanti :')

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Analisa 1 m3 Pekerjaan Beton Berdasarkan Dimensi

Rute Ternyaman Menikmati Gunung Bromo

PENDAKIAN GUNUNG MERBABU DARI MALANG VIA CUNTEL