Terima Kasih Masa Lalu

Setiap orang pasti punya alasan atas apa yang dia perbuat dalam hidupnya

Aku punya masalalu yang tidak mengenakkan hati, aku punya pengalaman yang menyakitkan hati
Dulu aku menjadi wanita yang sangat percaya dengan laki laki dan setia terhadap suatu janji
Namun seiring berjalannya waktu lama kelamaan kepercayaan dan kesetiaan yang aku miliki terkhianati sedikit demi sedikit oleh sikap seseorang
Ibarat kepercayaan adalah sebuah batu, dan sikapmu adalah ombak, lama kelamaan batu pun akan terkikis oleh ombakmu
Kepercayaan yang kumiliki lama kelamaan menjadi hilang karna sikapmu

Perlahan lahan aku menjadi wanita yang sangat sulit percaya dengan laki laki, dan hal itu pun berakibat untuk aku menjadi sulit untuk berkomitmen kembali
Luka yang kau torehkan terlalu dalam dan membuatku menjadi enggan untuk mengulangnya kembali
Seperti ada trauma jika aku mengingatnya kembali
Seperti ada goresan goresan yang masih menganga jika aku memaksakannya kembali

Aku membutuhkan seseorang yang mampu menumbuhkan kepercayaanku kembali
Aku membutuhkan seseorang yang mampu membangunkan aku dari sisi keterpurukanku
Aku membutuhkan seseorang yang dengan sabar dapat menghadapiku dan menyadarkan ku kembali bahwa masih ada laki laki yang benar benar tulus bersamaku

Mungkin laki laki yang bisa menopangku kembali, menumbuhkan kepercayaanku kembali adalah laki laki yang sudah tersakiti oleh sikapku dan perbuatanku hingga pada akhirnya aku lah yang akan menyadari keberadaannya disisiku, aku lah yang akan menyadarkan diriku sendiri bahwa ada laki laki yang masih dengan tulus bersamaku meskipun aku telah menyakitinya

Tapi apa salahku jika aku sudah kembali sadar dan bangun dari perbuatanku yang menyakiti, apa salahku jika aku ingin memperbaikinya dan kembali pada diriku seperti dahulu, aku punya alasan mengapa aku menjadi seperti itu
Aku pernah sangat percaya tapi aku terkhianati berulang kali
Aku pernah setia tapi aku diduakan berkali kali
Aku pernah mencintai dengan sepenuh hati tapi aku tersakiti berulang kali
Aku selalu berlaku baik dan memberikan yang terbaik, tapi aku mendapatkan sebaliknya

Salahkah jika aku menjadi takut? Salahkah jika aku menjadi tidak mudah percaya? Salahkah aku jika aku sudah tidak mudah berkomitmen?
Lalu mengapa ketika aku sudah menjadi aku yang dahulu kau masih saja menyinggung masa lalu ku?
Bukan kah aku sudah mempunyai alasan atas masalaluku
Apa aku salah dengan masalalu yang kumiliki?

Terkadang wanita tidak meminta apa apa, ia hanya butuh dimengerti dan tidak disakiti,
Maafkan masalaluku jika mengganggumu
Tapi ketahuilah, karna masalaluku ini, aku bisa menjadi lebih kuat saat bersamamu saat ini
Aku tidak akan mengungkit masalalumu karna dengan masalalumu lah kamu bisa menjadi seperti saat ini
Menjadi laki laki terhebat yang aku miliki sampai saat ini :)
Aku mencintaimu tanpa kamu harus melupakan masalalumu :)

Terimakasih masalalu karnamu kita bisa menjadi lebih baik :)

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Analisa 1 m3 Pekerjaan Beton Berdasarkan Dimensi

Rute Ternyaman Menikmati Gunung Bromo

PENDAKIAN GUNUNG MERBABU DARI MALANG VIA CUNTEL