AKU BANGGA MENJADI AKU YANG MENCINTAIMU

Inilah Aku


ungkapan LDR

Ku akui aku seorang yang mudah menangis, manja, juga sering kangen tiba-tiba sama kamu, sejak bersamamu aku juga sering merepotkanmu ini itu, tak jarang aku mendiamkanmu dan aku dingin padamu karena sesuatu yg padahal bukan salahmu

Sering aku merengek padamu, begitu ingin aku mengutuk jarak dan waktu agar aku dapat terus bersamamu, aku juga pencemburu dalam banyak hal

Tapi inilah aku, seseorang sederhana yg mencintaimu dengan caraku sendiri, jangan pernah menilaiku sama dengan yang lainnya, karna untuk mencintaimu, aku selalu ingin menjadi juaranya

Aku memang egois, dan kamu selalu mengatakan hal itu, karna memang aku ingin menjadi satu satunya yang mencintaimu selain ibumu, mengkhawatirkanmu, memarahimu, memperhatikanmu, menyayangimu, mencintaimu, mengingatkan ini itu

Aku beri tahu, memahamimu adalah sesuatu yg sulit sebenarnya untuk diterjemahkan, tapi jika aku harus memilih, aku lebih milih berada dalam kesulitan memahamimu daripada aku harus kehilanganmu

Direpotkan ini itu dan kena marah karna masalahmu serta menjadi tempatmu mengadu adalah kondisi yg sangat menyenangkan, daripada aku sama sekali tidak kamu butuhkan

Aku bangga selalu menjadi aku yg mencintaimu

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Analisa 1 m3 Pekerjaan Beton Berdasarkan Dimensi

Rute Ternyaman Menikmati Gunung Bromo

PENDAKIAN GUNUNG MERBABU DARI MALANG VIA CUNTEL